Senin, 10 Oktober 2011

KARAKTERISTIK DAN SEJARAH-SEJARAH GENRE SCREAMO

Screamo adalah jenis aliran musik hardcore punk yang sebagian besar berkembang dari emo, antara genre lain, pada awal 1990-an. Istilah "screamo" awalnya diterapkan pada cabang lebih signifikan dari emo yang berkembang di San Diego pada tahun 1991-an, yang menggunakan lagu-lagu pendek yang digabungkan dengan musik semi-keras.


KARAKTERISTIK

Screamo dasarnya menggambarkan gaya emo terutama dipengaruhi oleh hardcore punk. Screamo menggunakan instrumentasi batu biasa, tapi penting untuk komposisi singkat nya,kacau, dan vokal berteriak. Genre adalah "umumnya berbasis di sisi agresif punk-kebangkitan menyeluruh." karakteristik utama dari genre ini dijelaskan oleh Allmusic:
"terdiri dari jenis musik lunak / keras yang dinamis memiliki penyanyi satu atau dua orang yang bergantian antara menyanyi dan menjerit-jerit bergairah putus asa bahwa ciri yang paling menonjol di   screamo. Ini sering vokal berlapis atau muncul sisi-by-side di tengah yang agresif, keras memukul menjilati gitar digunakan untuk memicu katarsis, lengkap emosional. Meskipun musik secara lahiriah tangguh dan kuat, lirik biasanya dari jenis introspektif ditemukan di band-band emo lebih lembut. "

Selain transisi melodi dari berat untuk gaya lembut, genre ini juga ditandai "oleh pergeseran sering dalam tempo dan dinamika dan ketegangan." vokal berteriak "tidak beraturan, tetapi sebagai jenis crescendo elemen, dan elemen musik tersebut akan berlari keluar ketika musik dan lirik mencapai  emosional tertentu.
SEJARAH (awal 1990-an-awal 2000)
Screamo Istilah diterapkan pada genre musik yang dimulai pada tahun 1991, di San Diego, di Café Che, dengan kelompok-kelompok seperti Heroin, Antiokhia Arrow,  Malaikat rambut, Mohinder, Anak Swing, dan Potret Masa Lalu. Kelompok-kelompok ini dipengaruhi oleh hardcore pasca-Washington DC, kelompok Chicago Articles of Faith, band hardcore punk Die Kreuzen  dan post-punk, seperti sebagai Joy Division dan Bauhaus.
Catatan Gravitasi dan semangat membara, Catatan dirilis ini gaya yang lebih kacau dan ekspresif hardcore. Adegan ini terkenal karena selera mode yang khas, yang terinspirasi oleh budaya mod. Banyak sebagai istilah "emo" ini, istilah "screamo" selalu menjadi kontroversi dalam adegan.
Inovasi dari adegan San Diego akhirnya menyebar di tempat lain, seperti untuk kelompok Seattle Brothers Darah  Banyak kelompok dari Pantai Timur berpengaruh dalam pembangunan berkelanjutan dan penciptaan kembali gaya.
modern screamo (2000-sekarang)Alexa tampil di 2007
Beberapa band yang terbentuk di Amerika Utara selama akhir 1990-an dan tetap aktif sepanjang, tahun 2000-an, seperti Kamis Thrice Poison,, Alexa Sumur, dan The Used membuat screamo jauh lebih populer. Banyak dari band-band ini mengambil pengaruh dari orang-orang seperti Menolak, Pada Drive-In, dan kenang-kenangan. Pada pertengahan 2000-an, saturasi-alih adegan screamo menyebabkan banyak band untuk sengaja memperluas merek dagang masa lalu genre dan memasukkan unsur-unsur yang lebih eksperimental.
Hawthorne Heights dan Story of the Year, dua band sering ditampilkan di MTV, telah dicatat untuk mempopulerkan mereka screamo, meskipun keduanya telah sejak membuat perubahan gaya. aktif lain Amerika screamo tindakan termasuk Comadre, Off Kecil, Pria Seperti Pohon, Dance Gavin Dance,Glassjaw, Senses Fail, dan Red Vendetta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More